Jumat, 10 Juni 2016

Bagaimana Cara Mendapatkan Pembeli

Menjual property sebagai professional broker sangat menyenangkan bagi sebagian orang dan sebagian lagi menganggap menjual property adalah pekerjaan yang sulit. Mereka yang menganggap menjadi professional broker sangat menyenangkan adalah karena profesi ini menjanjikan penghasilan yang tidak terbatas dan waktu kerja yang sangat flexible.
Dan bagi mereka yang mengaggap profesi property professional broker sebagai pekerjaan sulit karena berhubungan dengan sifat property yang tidak liquid sehingga diperlukan seni dan effort tertentu untuk menjualnya. Memang diperlukan waktu dan kesabaran menjual property dengan harga yang diinginkan.
Namun dengan mengenal dari mana kita dapat memperoleh pembeli, akan terasa sedikit mudah untuk menjual property, berikut beberapa sumber pembeli yang bisa anda dapatkan:
Keluarga, Teman dan Teman dari Kawan
Sumber pembeli dari keluarga merupakan pembeli yang sangat potensial karena para keluarga tentu saja percaya pada kita untuk mendapatkan property yang mereka idamkan.
Sumber pembeli lainnya adalah teman kita, mulai dari teman sejak dari TK, SD, SMP, SMU atau sesama kuliah.
Oleh karenanya, penting bagi kita untuk memperkenalkan diri dengan profesi sekarang kepada teman yang sudah lama tidak berjumpa. Sehingga mereka akan ingat kita jika mereka membutuhkan property.
Jangan lupa berikan kartu nama ketika bertemu dengan mereka dengan demikian mereka dengan mudah dapat mereferensikan anda kepada temannya jika ada teman mereka membutuhkan property.

Www.asriman.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar