Selasa, 17 Mei 2016

Desain Rumah Mewah 1 Lantai dengan 4 Kamar Tidur

Rumah mewah yang megah tidak selalu terdiri dari 2 lantai atau lebih, karena beberapa orang malah tertarik dengan desain rumah mewah 1 lantai atau desain rumah mewah minimalis 1 lantai. Banyak sekali desain-desain yang ditawarkan developer atau arsitektur yang bergaya modern sehingga masyarakat semakin mempunyai banyak pilihan dan alternatif untuk gaya hunian mereka.
Desain rumah mewah 1 lantai bertema kontemporer
Desain rumah mewah 1 lantai bertema kontemporer (Dezinerhomes)
Gaya desain rumah mewah modern 1 lantai biasanya menjadi primadona karena memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan gaya atau model rumah-rumah yang lain. Gaya modern lebih mengedepankan bagaimana rumah tersebut terlihat berbeda dan fresh. Selain itu bahan dan material yang digunakan memiliki selera futuristik yang menjadikan rumah unik dan menarik.

Contoh Desain Rumah Mewah 1 Lantai

Berikut ini adalah contoh desain rumah mewah 1 lantai yang menjadi salah satu favorit atau yang banyak diminati masyarakat.
Contoh desain rumah mewah 1 lantai
Contoh desain rumah mewah 1 lantai (Derumah)
Rumah yang terlihat pada gambar di atas adalah salah satu contoh desain rumah mewah yang modern dan juga minimalis. Model rumah yang lebih kekinian membuat Anda merasa bangga memiliki rumah tersebut. Salah satu yang paling menonjol adalah penggunaan warna pada atap yang lebi cerah dibandingkan rumah-rumah lain. Kemudian menggunakan pula fasad yang eksentrik yang menonjol pada muka pintu dengan warna kalem dan pastel.
Jendela-jendela minimalis pun terlihat karena menggunakan jendela persegi panjang yang langsing serta warna natural yang menjadi salah satu ciri khas minimalis modern. Ada hal lain yang menarik pada penampilan eksterior rumah mewah ini, yaitu penggunaan pagar pendek dengan desain unik dan perpaduan warna yang memiliki tone natural dan netral.

Desain Rumah Mewah 1 Lantai 4 Kamar

Rumah mewah yang luas dapat Anda maksimalkan dengan baik yaitu dengan cara memperbanyak jumlah kamar tidur untuk keperluan anggota keluarga atau ruang tidur untuk tamu.Desain rumah mewah 1 lantai 4 kamar dapat diaplikasikan untuk rumah mewah dengan penghuni yang cukup banyak atau untuk mempersiapkan kamar anak Anda di masa depan ketika anak Anda sudah tumbuh dewasa sehingga memerlukan kamar mereka sendiri.
Contoh denah rumah mewah 1 lantai 4 kamar tidur
Contoh denah rumah mewah 1 lantai 4 kamar tidur (Amzhome)
Memaksimalkan ruang tidur dengan memberikan area lebih luas dibandingkan kamar pada umumnya adalah ciri khas rumah mewah. Pada rumah mewah biasanya setiap kamar memiliki kamar mandi sendiri-sendiri sehingga tidak mengganggu ketika semua anggota keluarga ingin pergi ke kamar mandi secara bersamaan.
Ruang tidur yang luas memberikan peluang kepada Anda untuk memberikan berbagai furnitur atau perabot yang lebih besar dan lengkap. Pada ruang utama dapat dipasang satu meja rias dengan cermin yang besar. Atau dapat dipasang tv pada masing-masing kamar dan beberapa furnitur lain.
Contoh pembagian ruang serta furniture di rumah mewah 1 lantai
Contoh pembagian ruang serta furniture di rumah mewah 1 lantai (Warmermilks)
Demikianlah contoh desain rumah mewah 1 lantai dengan berbagai variasi ssalah satunya dengan jumlah kamar yang cukup banyak sehingga mampu memberikan kesan rapi karena semua anggota keluarga memiliki ruang pribadinya sendiri. Hal ini juga mengesankan bahwa rumah mewah adalah hunian yang pas untuk keluarga besar.

Artikel Rumah Minimalis ini dikenal, sbb :

desain rumah mewah -denah rumah mewah -Foto rumah mewah -denah rumah minimalis 1 lantai 4 kamar tidur -rumah besar -model rumah mewah -rumah minimalis 1 lantai 4 kamar tidur -desain rumah 4 kamar tidur 1 lantai -Gambar rumah elit -tata ruang rumah mewah -contoh rumah 1 tingkat -Gambar desain rumah mewah -desain rumah mewah 1 lantai -model rumah satu lantai terbaru -model rumah elit-gambar rumah mewa -poto rumah mewah -model ruangan lantaisatu -model & ukuran rumah dgn 4kamar -model rumah batu panggung ukuran 10×15 -model rumah 4 lanta -model rumah bagus -model rumah me -rumah megah lantai 1 kamar 4? -model rumah batu lantai satu -model rumah mewah minimalis satu lantai -Liat bentuk rmah mewah -gambar rumah mewah satu tingkat -gambar rumah minimales mewah -gambar rumah minimalis yang mewah -Gambar rumah satu tingkat -gambar2 rumah bagus di bandung -gambr rumah mewah -Gmbar rumah mewah -isi desain rumah idaman -isi rumah mewah -koleksi contoh gambar perumahan beserta isi isinya -Koleksi foto rumah mewah -koleksi rumah mini malis paling mewah -Konsep rumah kontenporer kamar 4 tidur -kumpulan desain rumah minimalis 1 lantai -Kumpulan Rumah ewah -gambar rumah mewah satu lantai -Model rumah minimalis mewah -rumah mewah modren -rumah mewah satu lantai -rumah minimalis kecil mewah dan tata ruang -rumah minimalis mewah satu lantai -rumah minimaliz yg bagus -rumah ukuran 12m 3 kamar tidur -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar